Neymar Resmi Dihukum Tiga laga

Badan sepak bola Eropa UEFA sudah menyatakan bintang PSG, Neymar akan menjalani hukuman larangan bermain selama tiga laga.

Sanksi ini diberikan karena Neymar mengungkapkan ketidaksenangnya saat timnya disingkirkan Manchester United secara dramatis dari Liga Champions beberapa waktu lalu.

PSG tersingkir karena penalti Rashford di menit akhir menjelang akhir pertandingan. Hadiah penalti diberikan karena sang wasit melihat dari sisi VAR. Dalam tayangan ulang, Presnel Kimpembe menghalangi laju bola yang di tendang oleh Diogo Dalot dari luar penalti.

PSG memang sudah unggul 2-0 di leg pertama pun akhirnya tersingkir karena kalah karena agresivitas gol tandang yang didapat MU.

Akhirnya Neymar pun mengungkapkan kekesalannya lewat media sosial. “Itu memalukan!” tulis Neymar di Instagram Stories beserta cuplikan gambar tayangan ulang VAR.

“Dan UEFA masih memilih empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk meninjau ulang keputusan VAR melalui gerakan lambat… handsball itu tidak pernah ada!” lanjutnya.

“Bagaimana cara Anda melakukan handsball sedangkan bola ada di belakang mereka ? Ahh.. urus saja dirimu sendiri!” tutupnya.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *