Menopause kadang-kadang membutuhkan Survival Guide

Menopause mendapat rap buruk. Wanita berusia 40 hingga 50 tahun yang memiliki beberapa gejala – perubahan suasana hati insomnia dan sakit kepala – tidak percaya bahwa ini adalah bagian normal dari proses penuaan, dan itu tidak terlalu sesuatu yang salah

Fluktuasi hormon karena normal . penurunan fungsi ovarium dapat menyebabkan gejala-gejala yang khas terkait dengan menopause. Salah satu cara adalah dengan membuat obat tubuh yang meniru fungsi dari indung telur, seperti estrogen atau HRT. Itu pengobatan standar sampai banyak penelitian telah menunjukkan peningkatan risiko inkontinensia urin, stroke, kanker, demensia dan kanker payudara menggunakan terapi hormon menopause.

Untungnya, ada pendekatan lain untuk meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan fluktuasi hormon yang meningkatkan risiko kanker payudara dan demensia. Pendekatan ini berfokus pada sistem organ lain yang terlibat selain ovarium. Misalnya, mencuci berlebihan pada wanita yang memiliki glukosa kesulitan. – Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak muncul pada tes darah standar

bioidentichnyh hormon

Beberapa wanita menggunakan hormon bioidentichnyh pulang. Meskipun yang tampaknya efek samping yang kurang langsung, tidak ada bukti bahwa mereka memiliki risiko jangka panjang yang lebih sedikit.

Dalam konferensi kedokteran fungsional baru-baru ini saya menghadiri, ada beberapa diskusi tentang bagaimana mengatasi hormon “kejenuhan” – pengalaman banyak wanita setelah ia hormon bioidentichnyh selama beberapa tahun dan kemudian keluar dari mereka gejala sebelumnya. Kita belajar bahwa perbedaan utama dalam fungsi usus, hormon adrenal dan kadar gula darah dapat memiliki dampak yang signifikan pada pengalaman perempuan dari tahun perimenopause.

Ini bukan hanya ovarium

Secara teknis, menopause terjadi ketika seorang wanita telah memiliki jangka waktu selama 12 bulan berturut-turut. Gejala yang mungkin terjadi selama bertahun-tahun sebelumnya karena yang ovarium menjadi kurang diprediksi dalam produksi mereka hormon. Ini berarti bahwa tingkat estrogen dapat spike dan jatuh seperti roller coaster.

Sayangnya, sekali seorang wanita tahu bahwa hormon nya berfluktuasi, tidak mungkin untuk menjelaskan semua gejala sebagai perimenopause. Tetapi kanker ovarium tidak hanya dipengaruhi oleh perubahan hormonal. Pankreas, tiroid dan kelenjar adrenal memainkan peran kunci dalam menentukan seberapa mudah atau sulitnya akan tahun perimenopause.

yang paling umum, efek dari tahap akhir dari disfungsi pankreas adalah diabetes. Tapi jauh sebelum tubuh mencapai keadaan penyakit, mereka efek kurang spesifik. Misalnya, seorang wanita dengan gula darah rendah dan pengalaman resistensi insulin hot flashes lebih parah daripada wanita dengan kontrol normal gula darah.

Berikut ini adalah gejala umum yang terkait dengan perimenopause dan faktor-faktor yang dapat menentukan keparahan gejala ini.

• parah atau bagian dari periode. Mereka mungkin pelanggaran glukosa dan ketidakseimbangan tiroid yang tidak menunjukkan pada pekerjaan darah rutin. Pemantauan T3 bebas dan total dan T4, dan antibodi tiroid mungkin berguna.

• pasang atau libido rendah. Stres adrenal utama dapat menyebabkan kadar kortisol yang terlalu tinggi atau terlalu rendah atau dikurangi DHEA (prekursor beberapa hormon). Tingkat kortisol diuji terbaik dengan sampel yang berbeda dari air liur selama 24 jam.

• Insomnia. Dengan atau tanpa hot flashes, insomnia sering disebabkan stres kronis yang menyebabkan kelenjar adrenal menghasilkan kelebihan kortisol.

• Perubahan suasana hati dan otak kabut. Suasana hati dapat dipengaruhi oleh hormon stres kortisol dan neurotransmitter tidak seimbang. Neurotransmitter seperti serotonin, sebagian besar dibuat di usus dan dapat dinilai dengan menganalisis urin. kadar serotonin yang rendah juga dapat meningkatkan keseluruhan tingkat rasa sakit.

• rambut rontok dan berat badan. Mungkin ada dasar untuk stres tiroid, yang tidak menunjukkan pekerjaan darah rutin, tetapi membutuhkan tampilan rinci dari bebas dan total T4 dan T3 tingkat dan antibodi tiroid.

Setelah isu-isu dasar telah diidentifikasi yang dapat diselesaikan dengan memilih makanan, faktor gaya hidup dan mata pelajaran tertentu.

Rosa Marina, DC, adalah seorang praktisi fungsional obat, ahli gizi klinis bersertifikat dan chiropractor terletak di 4546 El Camino Real, Los Altos. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DrMarinaRose.com.

Dari http://www.losaltosonline.com/special-sections2/sections/your-health/53300-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *