Menonaktifkan tab baru di Google Chrome

Google Chrome menampilkan halaman khusus yang berisi thumbnail dari sembilan paling banyak dikunjungi situs, bookmark dan halaman terakhir ditutup. Fitur ini dapat dimatikan dari antarmuka, dan Anda tidak dapat menghapus thumbnail Anda tidak suka.

Pengumpulan terakhir dari Google Chrome termasuk dukungan untuk script kustom dan itu tidak terlalu sulit untuk menulis naskah yang menyembunyikan seluruh isi tab baru.

Jika Anda menggunakan Google Chrome 2 Beta, Developer Edition atau koleksi terbaru dari Chromium, Anda dapat dengan mudah mengaktifkan skrip pengguna sesuai dengan petunjuk dari situs ini, menemukan atau membuat shortcut ke Chrome executable, klik kanan shortcut pilih “properties” dan terhubung ke daerah tujuan -Zavdyaky -User-script (spasi sebelum bendera). Buat direktori yang disebut Scripts Kustom di salah satu kota ini dan script di direktori pengguna. Anda mungkin perlu me-restart Google Chrome, jika sudah berjalan.

user script lain yang berguna Google Chrome adalah AdSweep, versi dasar Adblock UI Plus dan langganan. “AdSweep addon kecil yang berusaha untuk menyembunyikan iklan dari situs yang Anda kunjungi, seperti Adblock. Secara teknis AdSweep kustom JavaScript, yang menentukan aturan CSS, berdasarkan situs web yang Anda kunjungi untuk menyembunyikan elemen halaman, menampilkan iklan”, jika Anda terbiasa dengan JavaScript, Anda dapat mengedit script dan menambahkan atau menghapus template.

tag
: Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *