Jam tayang generasi baru

Ini adalah apa yang akhirnya datang. Ketika Om Shanti Om mengurangi beberapa poster tampak seperti itu ditulis dalam gaya lama. Namun produsen tidak mengambil peluang kemiripan dengan Shah Rukh Khan dan Padukone. Poster diciptakan oleh program komputer. Ini berarti bahwa bintang-bintang terlihat seperti bintang tapi poster yang terlihat seperti itu ditulis dengan tangan.

Ketika kami pergi mencari orang yang melukis poster film dan huruf penjaga di salah satu perusahaan perumahan sedikit malu.

L Balkrishna Wajda masih menarik teriakan dari tokonya di Dadar. Tidak ada banyak permintaan sekarang, tapi 74 tahun ingat kemuliaan hari ketika hampir Ada 30 studio kerja di Mumbai.

“Pada 1993, dewan direksi di jalan itu bukan cara yang paling penting untuk mempromosikan film,” katanya. “Hari ini semuanya keluar dari mobil di tempat lain.” Tapi Wajda niche internasional kami untuk diri mereka sendiri.

“Hans, seorang pria muda dari Swiss, saya melihat salah satu poster di opera dan mencintai pekerjaannya, ia melacak dan bahkan berbicara dalam bahasa Hindi atau Marathi, bersikeras datang untuk mempelajari seni lukis dengan saya. Dia berada di tiga hari, dan pada akhirnya saya memberinya sebuah poster untuk mengambil dengan Anda.

“saya tidak mengharapkan sesuatu yang lebih dari dia, tapi kemudian saya menulis surat meminta saya jika saya datang ke Swiss dan memberikan demonstrasi mereka bekerja di sana. Aku meninggalkan bukan karena aku ingin membayar, tetapi hanya karena saya ingin melakukan perjalanan, dan saya merasa bahwa itu akan menjadi cara yang bagus untuk melihat dunia. Aku pasti telah melakukan sesuatu yang benar karena mereka menikmati presentasi Anda, dan setiap dua tahun, saya harus pergi ke luar negeri ke Italia, Austria, Jerman, ke London, untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana kita digunakan untuk melakukan papan kami, “katanya .

mencerminkan jeda, kemudian: “kami tidak peduli begitu banyak tentang budaya kita seperti mereka. Tidak ada banyak permintaan untuk pekerjaan kami di India dan luar negeri, hal ini berbeda. Mereka menggantung poster di kantor-kantor, museum. pekerjaan saya di Victoria & amp; amp; amp; Museum Albert di Jerman. Tapi ketika datang ke jalan-jalan Mumbai? Sekarang kita hidup dalam ingatan kita. “

Courtesy Hindustan Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *