Gareth Bale di dekati oleh Klub Inter Milan

Kabaranya Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sedang kabur, dan Inter Milan sepertinya melihat peluang untuk mendapatkannya di Italia. Rumonya, klub raksasa Serie A tersebut sudah menemui perwakilan Gareth Bale untuk membahas kepindahannya dengan status pinjaman.

Pada musim kemarin, Gareth Bale kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Alhasil setelah Zinedine Zidane kembali mengisi kursi kepelatihan, pemain asal Wales tersebut lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang tampil di lapangan.

Gaji Gareth Bale terlalu tinggi jadi sang pelatih Zinedine Zidane tidak memasukan Gareth Bale kedalam sekema tersebut. dan mereka pun akan segera mencarikan klub baru untuk mantan pemain Tottenham Hotspurs.

Direktur Inter Milan Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan Stellar Group dalam kurun waktu beberapa hari ini. Diyakini kedua pihak tengah membicarakan soal Gareth Bale yang merupakan klien dari Stellar Group.

Gareth Bale sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Inter sejak tahun 2010 lalu. Tepatnya setelah dirinya tampil brilian dengan mencetak hattrick ke gawang Nerazzurri di ajang Liga Champions. Kala itu, ia masih berseragam Tottenham Hotspur.

Banyak klub yang meninginkan pemain seperti Gareth Bale seperti yang di ketahui klub Manchester United dan Bayern Munchen tapi sayang nya kedua klub tersebut memutuskan untuk mundur dari perburuan tersebut.

Manchester United dan Bayern Munchen sama-sama terbentur oleh satu alasan, yakni finansial. Gaji Gareth Bale yang tinggi diyakini sulit untuk dipenuhi oleh kedua klub raksasa Eropa tersebut.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *