EPA mendefinisikan perairan AS

Agency US Environmental Protection Agency merilis sebuah draft keputusan “perairan Amerika Serikat,” tunduk pada hukum air murni (ERD). subyek CWA yang menumpahkan setiap polutan, termasuk fosfor (P) dalam air tersebut. Tapi air ini atau tidak berlaku, sebagai bagian yang sangat jelas 40 tahun yang lalu. Hal ini sering diperlukan untuk menyewa konsultan untuk menentukan kasus per kasus, individu kolam, parit, rawa atau Swale. Subyek akan diminta untuk mendapatkan NPDES (discharge polutan Nasional Penghapusan Sistem) memungkinkan peningkatan kadar P-Jika tubuh air ditetapkan untuk keanggotaan tetapi tidak diatur jika tubuh air ditentukan tidak. Hal ini seringkali sulit untuk membuat kesimpulan yang adil karena objek tidak debit sponsor penelitian yang sama dan tidak akan mendapatkan keuntungan dari temuan yurisdiksi. EPA berusaha untuk memperjelas kebingungan ini, menghemat waktu dan uang dalam proses identifikasi dan memiliki aplikasi yang sama menawarkan definisi yang lebih tepat.

definisi baru yang diusulkan dari “perairan Amerika Serikat” umumnya menyempit ruang lingkup. Itu tidak mencakup pandangan baru dari air dan masih tidak berlaku untuk tanah. Dia terus menutupi banyak air, yang saat ini atau historis berguna untuk navigasi dan rekreasi. Arah utama klarifikasi telah datang untuk mendefinisikan cakupan untuk anak sungai, dan lahan basah di sekitar cuci sekilas. Mereka sekarang jelas keanggotaan jika mereka membuat fisik, kimia atau pengaruh biologis pada output dari objek dikendalikan.

klarifikasi ini memungkinkan lebih baik mengelola P, untuk mencegah pemuatan nutrisi dan eutrofikasi setidaknya dua skenario. Pertama, beberapa metode pengawetan tanah gunung dan air masih dikecualikan dari keanggotaan. Selain itu, 56 prosedur lainnya diletakkan melestarikan sumber daya alam Perlindungan Service (NRF) sekarang jelas dikecualikan. Saat ini ia dapat membawa nutrisi untuk mencegah limpasan dan mencegah erosi tanpa perlu mahal dan memakan waktu mengeruk / mengisi izin. Kedua, lahan basah hulu yang berkontribusi untuk memajukan kualitas air sekarang jelas termasuk sebagai yurisdiksi. Benda tidak dapat lagi memenuhi tingkat yang dapat diterima dari P di lahan basah, lahan basah tidak dibenarkan dalam yurisdiksi yang paling maju, dan hanya secara tidak langsung mempengaruhi air lebih lanjut. Definisi baru yang lebih jelas bekerja untuk mengurangi polusi P di kedua skenario.

Apakah Anda berpikir klarifikasi “air di AS” akan mempengaruhi manajemen P? Baca aturan yang diusulkan http://www2.epa.gov/uswaters~~dobj. EPA tidak menerima komentar publik sampai Oktober 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *