Alisson Becker Kiper Terbaik Liga Champions

Shot stopper Liverpool Alisson Becker menyebut kompetisi musim lalu luar biasa baginya dan ia berterima kasih pada semua pihak yang membantunya memenangi gelar kiper terbaik Liga Champions.

Alisson Becker baru gabung dengan Liverpool pada musim panas 2018 lalu. Namun di musim perdananya, ia langsung membantu The Reds meraih prestasi apik.

Sang kiper membantu Liverpool bersaing dengan Manchester City untuk meraih gelar juara. The Reds memang kalah, namun Alisson Becker menjadi kiper dengan catatan clean sheet terbanyak di Premier League.

Kabarnya Liga Champions sendiri sudah cukup membuatnya diganjar penghargaan kiper terbaik. Ia mengalahkan Hugo Lloris dari Tottenham dan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Kiper berusia 26 tahun ini tentu senang mendapat penghargaan tersebut. Dalam pidatonya, ia mengucapkan rasa terima kasih pada semua rekan-rekan dan pelatih di Liverpool yang membuatnya mampu tampil lebih baik.

Musim yang luar biasa dengan dua gelar secara individual, dengan Liga Champions dan dengan Copa America dengan tim nasional. Dan kemudian penghargaan ini sangat penting bagi saya.

Bahkan ia sekarang cedera kita semua sudah menunggu itu, bahkan ketika Adrian melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mengirim dua pemain di sana dan keduanya memenangkan kompetisi di mana mereka berada, itu besar. Ini hari yang sangat besar bagi Liverpool.

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *